VISI DAN MISI MI DARUL HIKMAH NW LEBUI

VIMI
VISI DAN MISI
VISI DAN MISI MI DARUL HIKMAH NW LEBUI
VISI DAN MISI MI DARUL HIKMAH NW LEBUI
VISI
Mewujudkan tatanan sosial beragama dan bermasyarakat yang berwawasan syari’ah islamiah, ilmu pengetahuan, teknologi dan sosial budaya. Dengan lebih menjunjung tinggi sikap sabar, jujur dan tawaddhu’ dalam setiap tindak-tanduk untuk membangun tatanan masyarakat yang lebih maju dan bertanggung jawab.
MISI
<![if !supportLists]>1.                   <![endif]>Mencetak pribadi-pribadi muslim yang berpola pikir dan bertindak Islam sebagai wujud aktualisasi nilai-nilai Islam.
<![if !supportLists]>2.                   <![endif]>Mencetak tatanan sosial beragama dan bermasyarakat yang berwawasan syari’ah Islamiah, ilmu pengetahuan, teknologi dan sosial budaya.
<![if !supportLists]>3.                   <![endif]>Mencetak pribadi-pribadi yang tangguh dan utuh dengan multi kemampuan, intelektualisme, emosional dan spritual untuk membagun agama dan bangsa masa depan.
<![if !supportLists]>4.                   <![endif]>Mencetak pribadi-pribadi yang menjunjung tinggi sikap sabar, jujur dan tawaddhu’ dalam setiap tindak-tanduk untuk membangun tatanan masyarakat yang lebih maju dan bertanggung jawab.
<![if !supportLists]>5.                   <![endif]>Membagun dan menggerakakan segala bentuk usaha kerakyatan untuk meraih kemaslahatan umat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »